Senin, 09 Agustus 2010

Cara Verifikasi Technorati

Awalnya saya bingung bagaimana cara verifikasi Claim Token blog pada Technorati. Setelah beberapa menit menelusuri Google, akhirnya saya mengerti cara melakkukan verifikasi Claim Token blog pada Technorati. Setelah mendaftar blog ke Technorati, anda akan mendapatkan email untuk konfirmasi kemudian klik link konfirmasi tersebut dan login lagi pada technorati berikut langkahnya :

  1.  Setelah memasukkan url blog anda pada My Claim Blogs & klik Claim, Isikan semua field-field dan pada bagian akhir klik Proceed To The Next Step.
  2.  Periksa email anda dan disana akan ada kiriman email ke 2 dari Technorati yang di dalamnya terdapar token ( seperti token punya saya, PSWSUEP4H4F6
  3. Anda Buat Postingan di blog anda dengan memasukkan token yang di kirim lewat email tersebut. ( token boleh di taruh di dalam postingan ataupun judul postingan ) kalau saya, saya taruh di bagian postingan saja .
  4. Login lagi ke Technorati.com dan Claim Blog. Maka Akan dapat email ke 3 dari Technorati yang berisi “Thank you for submitting your blog claim on Technorati. We have successfully crawled your blog and found the claim token, and your claim is now awaiting review.”.
  5. Proses Verifikasi Claim Token blog susah selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

powered by Blogger >