Sabtu, 21 Agustus 2010

Tukar Link Alternatif Terbaik Mendapatkan Backlink Berkualitas

Seperti yang kita ketahui Backlink merupakan sebuah faktor yang sangat penting bagi sebuah blohg. Baik itu untuk meningkatkan traffic maupun menaikkan pagerank blog kita. Jadi wajar saja bila para blogger matre ( seperti Saya mrgreen ) berburu backlink merupakan kegiatan yang wajib. Tentunya hal ini dilakukan dikarenakan untuk memaksimalkan monetisasi blog kita harus mempunyai traffic dan pagerank yang tinggi serta backlink yang cukup. Tetapi mesti kita tahu bahwa tidak semua backlink itu berkualitas. Misal saja kita mempunyai blogg yng bertemakan "Politik" kemudian mendapat backlink (dofollow/nofollow) dar blog yang bertemakan "Pemeliharaan Sapi" (cuma contoh mrgreen) tentu saja backlink seperti itu tidak akan dilirik oleh om Google dan tante Alexa mrgreen.

Lalu seperti apakah Backlink yang berkualitas itu? Backlink yag berkualitas adalah backlink yang kita dapatkan dari blog yang mempunyai tema sma atau setidaknya identik dengan blog kita. Nah cara yang paling mudah untuk mendapatkannya adalah dengan bertukar link, karena dengan bertukar link kita bisa menentukan blog mana saja yang cocok berbagi backlink dengan blog kita.

Nah melalui artikel ini juga saya ingin mengajak teman - teman blogger untuk bertukar link dengan saya, bagi yang berminat silahkan klik DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

powered by Blogger >